Selamat Datang di A.O.S Media Center

Home Recording Termurah di Bogor Dengan Hasil Gak Murahan

Senin, 02 September 20130 komentar

Sejak awal  tahun 2011 Kamar Rekam yang bernama A.O.S Record ini telah berdiri dan membuka pintu selebar - lebarnya untuk para musisi yang ingin merekam karyanya/demo lagu dengan hasil maksimal.
A.O.S Record dibangun berdasarkan rasa kerjasama yang kuat dan kekeluargaan yang tinggi untuk semua musisi yang berada di kota Bogor maupaun luar kota.
Fasilitas yang kami berikan bersifat jujur dan seperti ini keadaannya sehingga membuat musisi /klien kami merasakan suasana nyaman dan relax tidak terkesan tegang dan formil.
Jika bicara soal kualitas rekam kami berusaha sekuat mungkin untuk menyamai kualitas label komersil dengan bantuan Software dan Hardware Rekomen dari beberapa perusahaan rekaman. tetapi yang terpenting bagi kami adalah SDM operator yang lebih berperan disini agar mendapatkan hasil maksimal dan kerjasama yang baik dengan Klien.
Alhamdulilah setelah sekian tahun kami menawarkan jasa berupa Recording Track, Mixing, Mastering, Pembuatan Album, Dubbing, Arransemen Lagu, Spot Iklan, dsb hingga saat ini kami telah menggarap 194 Lagu untuk beberapa klient kami.(cek disini)
So, buat kalian yang punya Band atau ingin merekam lagu hasil karya kalian dengan Low Bujet bisa datang ke tempat kami tepatnya di Komp.Badak Putih 1 no.31 (belakang SD KotaBatu 6) Kotabatu, Ciapus Bogor. 16610. Telp :085692628092 Pin : 327FBB78.
klik sample kami disini
Rasakanlah Suasana Rekaman Seperti Dikamar Sendiri :)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : A.O.S Media Center | My Advertising | Rfrn | Demo | Pusat Promosi
Copyright © 2013. A.O.S Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Angga.H.S
Proudly powered by Blogger