Selamat Datang di A.O.S Media Center

Ginda & the White Flowers : Berawal Dari Iseng

Rabu, 14 Agustus 20130 komentar


AMC - Menjadi band profesional dan punya album tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Ginda & the White Flowers (GTWF). Karena awalnya mereka hanya iseng saja.

Bermula dari sebuah acara komunitas di Bandung, Ginda Bestari (vokal/gitar), Dede (drum) dan Gega Gegah (bass) membuat band bernama Ginda & the Wild Flowers. Rencananya band itu akan bubar setelah tampil di acara yang berlangsung sekitar Agustus 2009 silam tersebut.

Namun ternyata band trio itu mendapat sambutan yang cukup baik. Mereka pun merasa sayang untuk membubarkan band beraliran blues tersebut.

Dede pun hengkang dan Yandi Andaputra mengisi posisi kosong tersebut. Kini GTWF sudah mulai dikenal luas. Mereka tampil dalam banyak acara musik tidak hanya di Bandung tapi juga merambah ke kota lainnya.

Kini GTWF sedang menyiapkan album perdana mereka. Rencananya Maret mendatang album tersebut sudah bisa dirilis ke pasaran. Meski bergerak di musik blues, mereka yakin akan mudah diterima.

"Sekarang musik blues udah banyak yang suka. Atau setidaknya orang menunjukkan minatnya suka blues. Lalu udah ada Gugun Blues Shelter juga yang mulai go international. Mereka awal-awal membuka jalan kita. Kayak mau lewat hutan tapi pohon-pohon penghalangnya udah dibabat, jadi kita tinggal nerusin aja," ujar Ginda kepada detikhot.

GTWF pun sekarang lebih dari band serius. Ginda cs menggantungkan harapan setinggi-tingginya lewat GTWF dan musik mereka.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : A.O.S Media Center | My Advertising | Rfrn | Demo | Pusat Promosi
Copyright © 2013. A.O.S Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Angga.H.S
Proudly powered by Blogger